Jasa Instalasi Penangkal Petir Radius Kurn R150

PT. KURN INDONESIA adalah pabrik pembuat original product alat penangkal petir KURN LIGHTNING PROTECTION SYSTEM buatan Indonesia yang telah bergerak sejak tahun 1994.

Mekanisme proses pembuatan alat penangkal petir ”KURN” ex. KURN INDONESIA menggunakan High Quality Control yang telah ditest laboratorium menggunakan sistem technology highvoltages generator impulse yang dieksperimenkan di pusat penelitian lab. PLN-LMK Jakarta, Indonesia.

Berdasarkan hasil test / uji coba laboratorium yang telah dilakukan terhadap prinsip kerja sistem elektrostatik pad alat penangkal petir ”KURN” ex. KURN INDONESIA telah memenuhi syarat dan akurat baik darisegi teknis maupun dari segi bentuk serta penempatan sparepart yang dapat berfungsi dengan sempurna di dalam proses pengembangan Ionisation electromagnetic system, maka dari pihak penelitian lab. PLN-LMK Jakarta, Indonesia menyatakan bahwa alat penangkal petir merk ”KURN” buatan KURN INDONESIA telah lulus uji coba dengan hasil test yang cukup baik dan dapat dibuktikan berdasarkan hasil riset secara tertulis di dalam isi surat lisensi kepemilikan Certificate of Original test ab.PLN-LMK no.321.LLI.006J.94 yang diberikan kepada PT. KURN INDONESIA.


Paket Penangkal Petir Elektrostatis KURN: Rp. 9,400,000

- Head KURN R - 150 1 Unit
- Tiang Galvaniz 2" @2meter + Accessories 1 Set
- Kabel BC 70 Single Kurn 15 Meter
- Pipa Paralon PVC 1/2" 4 Btg

Grounding System + Tes Megger Equippments

- Cooper Rod Uk : 5/8 1 btg
- Conector Cincin 1 pcs
- Sock 1 pcs
- Grounding 12 Meter (Max 3 Ohm) 1 Lot

Tersedia Merk Lain Elektrostatis ( Radius ):

- Neo FLASH
- CURRENT
- THOMAS
- ORION
- GUARDIAN
- FE
ON CALL

Related Posts:

0 Response to "Jasa Instalasi Penangkal Petir Radius Kurn R150"

Posting Komentar